Moon Se Yoon Meraih Penghargaan Tertinggi di KBS Entertainment Awards

- 26 Desember 2021, 21:09 WIB
Moon Se Yoon saat menyebut nama Kim Seon Ho dalam pidato penerimaan penghargaan di KBS Entertainment Awards 2021
Moon Se Yoon saat menyebut nama Kim Seon Ho dalam pidato penerimaan penghargaan di KBS Entertainment Awards 2021 /allkpop

ZONABANTEN.com – Komedian Moon Se Yoon memenangkan Grand Prize di KBS Entertainment Awards 2021, Sabtu. Ini adalah pertama kalinya sejak debutnya 20 tahun lalu, Moon berhasil meraih penghargaan tertinggi.

Selama upacara penghargaan akhir tahun di Yeouido, Seoul barat, komedian ini meraih penghargaan tertinggi untuk penampilannya di tiga acara variety jaringan: "Two Days and One Night," "Godfather" dan "Trot Magic Performers."

"Saya tidak bisa berkata-kata. Hari ini Natal jadi Sinterklas datang ke rumah kami untuk anak-anak saya pagi ini. Tapi saya tidak menyangka akan menerima hadiah darinya juga," kata Moon saat menerima penghargaan.

Baca Juga: Tabrak Kiper Sendiri Ketika Bertanding, Sofiane Lukar Pesepakbola Aljazair Meninggal Dunia

"Saya telah diberitahu bahwa saya tidak memiliki banyak keberuntungan dengan penghargaan tetapi sebaliknya, saya beruntung memiliki orang-orang hebat di sekitar saya. Saya selalu memiliki seseorang yang mendorong dan mendukung saya setiap kali saya sedih dan lelah. Dan saya tidak akan ada di sini jika bukan karena mereka."

Menambahkan bahwa ia akan terus melakukan yang terbaik untuk menyamai bobot penghargaan, ia berterima kasih kepada tim produksi, sesama komedian dan lawan main dari acaranya, termasuk Kim Seon-ho, yang meninggalkan "Two Days and One Night" di tengah-tengah skandal karena dia memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.

"Meskipun dia tidak di sini bersama kita, aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Seon-ho," katanya. "Juga, suatu kali, saya bertanya kepada komedian Shin Dong-yup, 'Apa rahasianya dicintai begitu lama di dunia hiburan ini?' dan dia mengatakan kepada saya bahwa 'Anda seperti saham blue-chip yang masih undervalued.' Dan itu benar-benar membantu meningkatkan kepercayaan diri saya. Saya berharap menjadi seperti dia dan membantu mendorong komedian baru yang belum ditemukan."

Baca Juga: Daftar Top TV Shows Netflix Terbaru, ‘The Silent Sea’ Berada di Urutan Ke-7 di Penayangan Hari Keduanya

Bersamaan dengan Moon, variety show jaringan yang sudah berjalan lama, "Two Days and One Night," memenangkan Pertunjukan Terbaik tahun ini, dipilih oleh pemirsa, selama dua tahun berturut-turut.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah