SM Entertainment Dinilai Tak Niat Urus aespa Setelah Penampilan di MAMA dan KBS Gayo Jadi Sorotan

- 19 Desember 2021, 13:35 WIB
SM Entertainment Dinilai Tak Niat Urus aespa Setelah Penampilan di MAMA 2021 dan KBS Gayo Jadi Sorotan. /Twitter @MnetMAMA
SM Entertainment Dinilai Tak Niat Urus aespa Setelah Penampilan di MAMA 2021 dan KBS Gayo Jadi Sorotan. /Twitter @MnetMAMA /
 
ZONABANTEN.com - SM Entertainment kembali dihujat setelah girlband didikannya, aespa dinilai tak menarik saat tampil di acara musik MAMA 2021 dan KBS Gayo.
 
Pada tanggal 11 Desember 2021, aespa menyanyikan dua lagu andalannya, Next Level dan Savage, namun penggemar kecewa lantaran tidak ada suguhan yang menarik saat penampilannya di MAMA.
 
Panggung besar MAMA hanya diisi oleh aespa tanpa adanya penari latar maupun properti inilah yang menyebabkan netizen merasa geram dengan SM Entertainment selaku agensinya.
 
 
Penampilan aespa di MAMA 2021 yang dinilai membosankan karena kosongnya panggung dan tak ada yang menarik. /Twitter @MnetMAMA
Penampilan aespa di MAMA 2021 yang dinilai membosankan karena kosongnya panggung dan tak ada yang menarik. /Twitter @MnetMAMA
 
"Aku sangat kecewa dengan pertunjukan dari aespa, bukan kesalahan mereka tapi ini salah pihak agensi, SM Entertainment. Aku sangat marah karena SM tidak melihat bakat mereka," cuit akun Twitter @Kim33425361.
 
"SM harus memberikan lebih banyak hal yang menarik saat aespa tampil, bukan hanya sekedar tampilan CGI. Saya tidak membenci aespa tapi panggung mereka sangat sepi dan sedikit membosankan. Saya berharap lebih banyak konsep baru seperti remix atau apapun itu," tulis @ayupusphita21.
 
Berselang seminggu, aespa tampil dalam acara musik berbeda yakni KBS Gayo Daechukjae pada tanggal 17 Desember 2021.
 
 
Lagi-lagi penggemar dibuat greget dengan tampilan aespa di acara tersebut yang banyak penggemar berharap SM Entertainment bisa memberikan warna yang berbeda.
 
Netizen beberapakali menyoroti aespa menyanyikan lagu secara lipsing yang terlihat dari sinkronisasi bibir yang tidak pas dengan suara yang dikeluarkan.
 
Panggung aespa juga dikritik karena tidak adanya properti ataupun penari latar secara khusus. 
 
Penampilan aespa di KBS Gayo yang kembali dikritik karena tak ada yang menarik. /Twitter @NaevisOfKwangya
Penampilan aespa di KBS Gayo yang kembali dikritik karena tak ada yang menarik. /Twitter @NaevisOfKwangya
 
Selain itu, lagu awal pembuka juga dinilai tidak berbeda dengan saat mereka membawakan lagu dalam promosi acara musik akhir pekan.
 
"Saya mengerti aespa sedang sibuk persiapan konser smtown, tetapi  penampilan yang sama untuk KBS Gayo, Asia Artist Awards, dan bahkan acara penghargaan sebesar MAMA, penampilannya tidak ada yang menarik. Memiliki begitu banyak potensi tapi SM tidak memanfaatkan itu," ketik akun Twitter @dolcerinas.
 
Bahkan SM Entertainment sempat dibanding-bandingkan dengan agensi lain, JYP Entertainment yang "niat" dengan penampilan artisnya.
 
"SM harus belajar dari JYP dalam mementaskan penampilan artisnya dan mengetahui artisnya punya potensi yang besar!!!," ujar akun @SEULpremacist_.***

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: KBIZoom


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x