Hotman Paris Angkat Bicara Terkait Hak Waris Gala Sky, Nyatakan Pihak Ini yang Harus Dibela

- 2 Desember 2021, 05:58 WIB
Instagram @hotmanparisofficial
Instagram @hotmanparisofficial /

ZONABANTEN.com- Hotman Paris akhirnya angkat bicara terkait masalah yang sedang ramai di publik, yaitu terkait hak asuh dan waris Gala Sky.

Sototan publik terhadap keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, semakin tajam terlebih untuk Doddy Sudrajat yang dianggap mengincar harta peninggalan Vanessa.

Diketahui dalam sidang pengajuan hak wali dan waris pada 30 November 2021, Doddy Sudrajat selaku ayah mendiang Vanessa, mencabut permohonannya di Pengadilan Agama(PA) Jakarta Barat.

Dalam perkara ini, netizen berharap Hotman Paris, yang dikenal sebagai pengacara handal, ikut turun tangan mengatasi masalah perwalian dan hak waris.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Jelaskan Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas Agar Terhindar dari Bahaya

Rabu, 1 Desember 2021, akhirnya Hotman Paris mengungkapkan ketersediannya membantu menyelesaikan masalah yang sedang menjadi sorotan publik ini.

Hotman Paris menyatakan ketersediannya untuk membantu pihak keluarga H.Faisal. Ia menyatakan bersedia membantu keluarga Bibi Andriansyah, karena dinilai jujur.

"Saya sudah bilang, kalau Pak Faisal butuh bantuan hukum karena Pak Faisal kelihatan jujur ya saya bersedia membantu," ujarnya sebagaimana dikutip ZONABANTEN.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 1 Desember 2021.

Pengacara yang gemar berpenampilan glamor itu menyebut Faisal tidak ada niat untuk menguasai harta peninggalan Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Tahun 2021 Indonesia Belum Pernah Impor Beras, Presiden Jokowi: Stok Beras Masih Pada Posisi Yang Sangat Baik

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Intens Investigasi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x