Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat Tolak Mentah-mentah Ajakan Damai Haji Faisal : Sudah Terlambat Lah!

- 29 November 2021, 14:15 WIB
Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat Tolak Mentah-mentah Ajakan Damai Haji Faisal : Sudah Terlambat Lah!
Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat Tolak Mentah-mentah Ajakan Damai Haji Faisal : Sudah Terlambat Lah! /Youtube Intens Investigasi

ZONABANTEN.com – Masih menjadi perbincangan hangat tentang perseteruan antara ayah Vanessa Angel yaitu Doddy Sudrajat dan Haji Faisal yaitu ayah dari Bibi Ardiansyah.

Keduanya sempat mengalami perbedaan pendapat terkait harta warisan dan hak asuh Gala Sky yaitu anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Doddy Sudrajat sempat diajak berdamai oleh Haji Faisal dengan mengirim dua mediator yang menjadi penengah antara dirinya dan Haji Faisal.

Baca Juga: BTS Sukses Gelar Konser Night 1 ‘Permission to Dance: On-Stage’ di Los Angeles

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Haji Faisal mengajaknya berdamai untuk mengakhiri masalah ini dan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus berurusan dengan hukum.

"Pak Faisal minta untuk diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan berdamai, dan tidak usah menggunakan kuasa hukum, baik dari pak Faisal pun dari saya," kata Doddy Sudrajat dilansir dari kanal YouTube Seleb On Cam News pada Sabtu 27 November 2021.

Namun Doddy Sudrajat dengan tegas menolak secara mentah-mentah ajakan damai Haji Faisal ayah Bibi Ardiansyah tersebut.

Haji Faisal mengutus Tom Liwafa yang merupakan crazy rich Surabaya dan juga sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebagai salah satu mediator untuk menengahi dirinya dengan Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Benarkah Tukul Arwana Masuk Ruang Operasi? Keluarga: Begini Kondisi Terkini Tukul

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: YouTube Seleb Oncam News


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X