Tolak Ajakan Mediasi Faisal, Doddy Sudrajat: Saya Sudah Dihujat Netizen Sekarang Minta Damai

- 29 November 2021, 11:17 WIB
Tolak Ajakan Mediasi Faisal, Doddy Sudrajat: Saya Sudah Dihujat Netizen Sekarang Minta Damai
Tolak Ajakan Mediasi Faisal, Doddy Sudrajat: Saya Sudah Dihujat Netizen Sekarang Minta Damai /

ZONABANTEN.com- Tolak ajakan mediasi ayah Bibi Andriansyah, Ayah Vanessa Angel mengaku sudah terlambat.

Doddy Sudrajat mengatakan, bahwa H.Faisal mengirimkan dua mediator untuk menyelesaikan perkara hak asuh Gala Sky dengan cara kekeluargaan tanda adanya kuasa hukum.

“Pak Faisal meminta untuk diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan berdamai dan tidak usah menggunakan kuasa hukum baik dari pak Faisal maupun saya,” Kata Doddy.

Baca Juga: Kenali Ciri dan Penyebab Penyakit Liver yang Dialami Ameer Azzikra, Berikut Obat Herbal Alami untuk Mencegah

Tom Liwafa merupakan salah satu mediator yang diutus Faisal, dan dalam wawancara Doddy mengaku bahwa sudah dihubungi oleh mediator sekaligus sahabat Vanessa dari Surabaya ini.

Niat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dianggap Doddy sudah terlambat, karena kekecewaannya terhadap perlakuan Faisal saat mencoba menyampaikan keberatan terkait hak wali yang akan jatuh kepada pihak keluarga Bibi Andriansyah.

“Saya mau meluruskan, bahwa waktu saya menjelaskan terkait keberatan pengajuan hak wali yang sudah saya tandatangani, pak Faisal ngamuk marah ke saya, sampai bilang ‘Bawa Gala sekarang’, saat itu emosi dia saya takut terjadi apa-apa jadi saya sama Puput diam saja,” kata Doddy.

Baca Juga: Hikmah Datang Lebih Awal Sholat Jumat, Seperti Berkurban?

Diketahui bahwa Doddy Sudrajat sempat datang ke rumah Faisal untuk meminta berkas guna mengurus asuransi peninggalan Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Pikiran Rakyat Intens Investigasi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x