Kim Kardashian Tengah Mesra dengan Pete Davidson, Kanye West: Saya Telah Membuat Kesalahan

- 26 November 2021, 14:19 WIB
Kim Kardashian Tengah Mesra dengan Pete Davidson, Kanye West: Saya Telah Membuat Kesalahan/Foto : Instagram @kanyethegoatwest & @kimandpeteupdates
Kim Kardashian Tengah Mesra dengan Pete Davidson, Kanye West: Saya Telah Membuat Kesalahan/Foto : Instagram @kanyethegoatwest & @kimandpeteupdates /

ZONABANTEN.com – Model, aktris, dan sosialitas cantik Kim Kardashian, diketahui tengah dekat dengan Pete Davidson.

Pete Davidson merupakan seorang pelawak dan aktor yang berusia 28 tahun. Sebelum mengencani mantan istri Kanye West ini, Pete diketahui sempat menjalin asmara dengan penyanyi cantik Ariana Grande.

Pada bulan Februari lalu, Kim Kardashian melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Kanye West di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dikutip oleh tim ZonaBanten dari laman Page Six pada 26 November 2021, rapper asal Amerika Serikat ini. mengaku menyesal akan perbuatannya kepada Kim Kardashian.

Baca Juga: Wow! MU Kerja di Balik Layar, Sudah Incar Pochettino Sejak Lima Tahun Terakhir

Kanye West juga menyatakan bahwa dirinya ingin kembali membina rumah tangga dengan Kim Kardashian.

Ia bahkan menyatakan bahwa Tuhan pun menginginkan mereka untuk bersama lagi.

“Kami telah membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan. Saya secara terbuka mengaku telah melakukan hal-hal yang tak seharusnya dilakukan oleh seorang suami,” tutur Kanye pada acara ‘Thanksgiving’ Skid Row, Los Angeles.

Kanye pun menyadari bahwa ia harus lebih sering meluangkan waktu untuk keempat orang anaknya. Yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Baca Juga: Podcast Deddy Corbuzier Undang Pro Player Game, RRQ Lemon: Bisa Dapat 11,4 Miliar

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Page Six


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network