Sinopsis Ikatan Cinta, 25 November 2021: Vera Hindari Aldebaran, Rosa Sedih Makam Suaminya Dikotori

- 25 November 2021, 16:03 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, 25 November 2021: Vera Hindari Aldebaran, Rosa Sedih Makam Suaminya Dikotori
Sinopsis Ikatan Cinta, 25 November 2021: Vera Hindari Aldebaran, Rosa Sedih Makam Suaminya Dikotori /

ZONABANTEN.com – Sinopsis Ikatan Cinta, 25 November 2021. Vera hindari Aldebaran yang bertanya terus perihal tentang orang yang meneror. Mama Rosa amat sedih karena makam suaminya dikotori oleh seseorang.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyapa penggemarnya, setiap harinya sinetron ini dapat dinikmati pukul 19.30 WIB di RCTI.

Pada sinetron Ikatan Cinta menghadirkan Aldebaran, Andin, Elsa, Nino, Katrin, Rendy, Rosa, Irvan, Vera, Sarah, Surya, Dennis, Angga, Michi dan Reyna. Adu akting mereka sering membuat penonton penasaran.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021: Shesar Hiren Rhustavito Retired di Babak 16 Besar

Satu hari tidak menonton Ikatan Cinta dijamin akan terlewat beberapa alur cerita yang seru dan membuat penasaran. Namun anda bisa membaca sinopisnya di ZONABANTEN.com - Pikiran Rakyat Media Network setiap harinya.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 25 November:

Mama Rosa dan Aldebaran masih berada di pemakaman, setelah selesai menghadiri prosesi pemakaman dari Dennis, mereka akan mengunjungi makam Roy dan papanya.

Mama Rosa sangat kaget karena kuburan dari suaminya sangat kotor. Mama Rosa sangat sedih, siapa yang tega melakukan hal ini.

Mama Rosa langsung membersihkan kuburan dari suaminya dengan berurai air mata. Kemudian menaburkan bunga ke kuburan Pak Hartawan dan Roy.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: RCTI


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X