Diduga Sindir Adik Vanessa Angel, Ifan Seventeen: Lagu Viral Tapi Pesan Baiknya Tidak Tersampaikan

- 25 November 2021, 15:38 WIB
Diduga Sindir Adik Vanessa Angel, Ifan Seventeen: Lagu Viral Tapi Pesan Baiknya Tidak Tersampaikan
Diduga Sindir Adik Vanessa Angel, Ifan Seventeen: Lagu Viral Tapi Pesan Baiknya Tidak Tersampaikan /Instagram @ifanseventeen/YouTube Musik Proaktif

ZONABANTEN.comIfan Seventeen tulis caption di unggahan foto Instagramnya. Ia membahas mengenai lagu yang viral dan trending, tapi pesanya tidak tersampaikan.

Setelah melihat unggahan Ifan Seventeen di akun Instagramnya (@ifanseventeen), banyak netizen Indonesia yang mengaitkannya dengan adik Vanessa Angel.

Kedua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika baru saja mengunggah video cover lagu milik grup band Seventeen pada Selasa, 23 November 2021. Lagu tersebut berjudul ‘Kemarin’.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sibuk Kumpulkan Barang Milik Vanessa Angel, Netizen Ramai Berikan Dukungan untuk Keluarga Bibi

Baru dua hari diunggah ke kanal YouTube, video tersebut telah berhasil meraih 1,1 juta penonton. Meskipun jumlah dislikenya lebih banyak daripada yang menyukai.

Tak lama kemudian, Ifan Seventeen juga mengunggah sebuah foto pada saat ia sedang manggung dengan menggunakan setelan kaos dan celana jeans hitam. Suami Citra Monica ini pun menuliskan caption terkait lagu viral dan trending.

”Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tetapi bisa membekas di hati yang mendengar,” tulis Ifan pada unggahannya 16 jam yang lalu.

Baca Juga: Djakarta Warehouse Project (DWP) Tahun Ini Kembali Digelar Virtual

Pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah itu juga menuturkan, bahwa kenyataannya saat ini lagu viral dan trending pesannya malah tidak tersampaikan.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Instagram @Ifanseventeen


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X