Tersangka Kecelakaan Vanessa Bibi Lakukan Hal Ini dalam Penjara, Polisi: Di Dalam Itu Ada Pencuri Ada Penipu

- 25 November 2021, 14:44 WIB
Tersangka Kecelakaan Vanessa Bibi Lakukan Hal Ini dalam Penjara, Polisi: Di Dalam Itu Ada Pencuri Ada Penipu
Tersangka Kecelakaan Vanessa Bibi Lakukan Hal Ini dalam Penjara, Polisi: Di Dalam Itu Ada Pencuri Ada Penipu /Instagram.com/@tubagusjodd

ZONABANTEN.com - Di tengah kabar kisruh hak wali Gala Skye dan harta warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kabar terbaru dari Tubagus Joddy terdengar publik.

AKBP. Moh Nur Hidayat selaku Kapolres Jombang, menyampaikan terkait keadaan Joddy sudah mulai membaik dari trauma pasca kecelakaan tunggal yang menewaskan kedua orang tua Gala Sky.

Nur Hidayat juga menyampaikan terkait kabar Joddy diperlakukan dengan baik oleh tahanan lainnya di Mapolres Jombang Jawa Timur.

Baca Juga: Jelang M3 World Championship Pemain Tim Turki Terkonfirmasi Positif Covid-19

Dari keterangan Nurhidayat, tahanan lain sudah bertanya-tanya soal kasus yang menimpa Joddy hingga akhirnya jadi tersangka.

"Ketika (Tubagus Joddy) masuk pasti ada komunikasi 'kamu kenapa'," ujarnya sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 25 November 2021.

Joddy dikabarkan bisa bersosialisasi dan menjalin komunikasi dengan rekan tahanannya dengan baik.

Terbukti setelah Joddy menceritakan kasus kecelakaan maut itu, para tahanan berinisiatif menyelenggarakan shalat ghaib dan shalat jenazah untuk mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Pengguna IOS dan Android Tak Bisa Mabar Bareng, Moonton Minta Maaf

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X