Doddy Ajukan Keberatan Hak Asuh Jatuh di Keluarga Bibi, Dewi: Emang Bu Puput Bisa Ngurus Gala?

- 25 November 2021, 14:07 WIB
Doddy Ajukan Keberatan Hak Asuh Jatuh di Keluarga Bibi, Dewi : Emang Bu Puput Bisa Ngurus Gala? Inbox
Doddy Ajukan Keberatan Hak Asuh Jatuh di Keluarga Bibi, Dewi : Emang Bu Puput Bisa Ngurus Gala? Inbox /Intens Investigasi

ZONABANTEN.com - Konflik antar keluarga mendiang Vanessa dan Bibi semakin memanas, setelah ayahanda Bibi dan keluarganya menyelenggarakan press conference menjelaskan bahwa sedang mengajukan surat permohonan hak asuh Gala yang akan melakukan sidang pada 30 November 2021.

Diketahui bahwa ayah Vanessa juga menyetujui jika hak asuh Gala jatuh kepada keluarga H.Faisal, dibuktikan dengan tanda tangan perwalian.

“Saya merasa dibohongi dengan pernyatan yang awalnya menyetujui, tapi sekarang enggak, kok tingkahnya berubah ubah saya jadi bingung,saya ingin tidak bermasalah besar, meskipun saya sudah berkali-kali dibohongi dia, tapi saya ingin membesarkan Gala bersama dengan Pak Doddy,” Ucap Faisal.

Harapan Faisal terhadap persoalan hak asuh dengan mengambil jalan tengah dan persetujuan satu sama lain, agar tidak terjadi keberatan di satu sisi.

Baca Juga: Mengejutkan! Tetangga Ungkap Perlakuan Doddy Buat Vanessa Angel Kabur dari Rumah Usia 16, Dipaksa Jadi Artis

Ketika Doddy ayah Vanessa memberikan pernyataan keberatan dengan surat pengajuan hak wali, Doddy kena amuk ayah Bibi.

“Saya mau meluruskan, bahwa waktu saya menjelaskan terkait keberatan pengajuan hak wali yang sudah saya tandatangani, pak Faisal ngamuk marah ke saya, sampai bilang ‘Bawa Gala sekarang’, saat itu emosi dia saya takut terjadi apa-apa jadi saya sama Puput diam saja,” kata Doddy.

Menyambung pernyataan terkait diskusi antara keluarga Vanessa dan keluarga Bibi yang menuai konflik, Puput selaku ibu sambung Vanessa mengungkapkan kekecewaannya lantaran disepelekan oleh besannya tidak bisa mengurus cucunya karena keduanya seorang pekerja kantoran.

“Saya merasa kecewa saat Bu Dewi bilang ‘Emang Bu Puput dan Pak Doddy bisa ngurus Gala?, kan kerja’, saya merasa disepelekan,” Kata Puput.

Doddy juga menjelaskan bahwa, dia mampu merawat kedua anaknya ketika ditinggal meninggal istrinya saat Vanessa masih berumur 10 tahun.

Baca Juga: Bantah Ingin Kuasai Harta Melalui Hak Asuh, Faisal : Itu Semua Milik Gala

Menanggapi perbedaan pendapat tersebut, kuasa hukum keluarga Bibi juga ingin mendapatkan jalan tengah agar tidak memberatkan kedua pihak.

“Kami berharap persoalan hak asuh ini akan diselesaikan secara musyawarah mufakat,jika terpaksa nantinya tidak menemui jaan tengah langkah yang kami ambil adalah memperjuangkan hak asuh jatuh ke keluarga Pak Faisal,” ucap kuasa hukum keluarga Bibi.

Surat hak wali yang sedang diurusi diperlukan untuk keperluan administratif Gala,meskipun nanti hak asuh jatuh di salah satu keluarga, untuk upaya membesarkan anak Vanessa dan Bibi akan melibatkan kedua keluarga.

“Jadi kami memutuskan untuk pulang saja, dan mengambil jarak dua sampai tiga hari untuk berdiskusi kembali nanti setelah keadaan membaik,” kata Doddy.***

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah