'Hellbound' Memuncaki Chart Mingguan Resmi Netflix

- 25 November 2021, 05:51 WIB
Poster "Hellbound", serial Netflix yang rilis sejak 19 November 2021
Poster "Hellbound", serial Netflix yang rilis sejak 19 November 2021 /Facebook "Hellbound"

ZONABANTEN.com – Horor fantasi Korea Selatan "Hellbound" adalah acara TV yang paling banyak ditonton selama periode satu minggu terakhir di antara yang ada di Netflix, layanan streaming video global mengatakan Rabu.

"Hellbound" menduduki puncak chart mingguan resmi Netflix untuk program TV non-Inggris dengan 43,5 juta jam penayangan selama seminggu dari 15-21 November, melebihi jumlah "The Queen of Flower" dengan 38,6 juta jam dan "Squid Game" dengan 30,4 juta jam .

Prestasi ini luar biasa, mengingat "Hellbound" hanya memiliki tiga hari untuk menghitung penayangan, saat dirilis pada hari Jumat.

Netflix asli berbahasa Korea bahkan mengumpulkan jauh lebih banyak penayangan daripada "Arcane," yang menduduki peringkat teratas dalam kategori acara TV berbahasa Inggris dengan 38,4 juta jam menonton.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Kamis 25 November 2021, Live Indonesia VS Myanmar dan BRI Liga 1

Netflix mengatakan "Hellbound" masuk 10 besar di TV di 71 negara selama periode satu minggu dan menduduki puncak daftar di 12 negara.

Ditulis dan disutradarai oleh Yeon Sang-ho dari "Train to Busan," thriller dystopian enam bagian menggambarkan gejolak sosial dan kerusuhan setelah serangkaian fenomena supranatural yang tidak dapat dijelaskan.

Dalam kategori acara TV non-Inggris, komedi romantis Korea Selatan "Hometown Cha-Cha-Cha" menempati urutan keenam dengan total 13,2 juta jam.

Netflix mulai merilis daftar 10 besar acara TV dan film global sepanjang masa dan mingguan resminya minggu lalu, berdasarkan jam menonton agregat.

Baca Juga: Makalah Langka Einstein Pecahkan Rekor di Lelang Paris

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: koreatimes.co.kr


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network