Doddy Ikut Ajukan Hak Wali Tanpa Sepengetahuan Mertua Vanessa, Faisal: Saya Sebelum Ke Pengadilan Diskusi Dulu

- 20 November 2021, 12:26 WIB
Doddy pergi ke pengadilan tanpa sepengetahuan ayah BIbi
Doddy pergi ke pengadilan tanpa sepengetahuan ayah BIbi /

ZONABANTEN.com - Dua minggu setelah kepergian Vanessa dan Bibi dalam kecelakaan maut menuju Surabaya, menyebabkan datangnya  simpati terhadap Gala Sky bermunculan.

Status yatim piatu Gala menyebabkan dirinya menjadi bahan obrolan yang serius di kalangan keluarga maupun orang terdekatnya.

Bukan hanya proses hukum untuk tersangka penyebab kematian pasangan ini saja yang disorot oleh media, namun hak asuh Gala yang sudah berstatus sebagai yatim piatu menjadi bahan pembicaraan yang hangat.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Ungkap Pesan Terakhir Mantunya, Tak Kuasa Menyaksikan Wajah Terakhir Dalam Peti Jenazah

“Inginnya saya dan keluarga almarhumah Vanessa inginnya sepakat semuanya ketika seandainya pihak pengadilan memutuskan ke saya dia juga sepakat dan menyetujui hal itu. Itu harapan saya. Saya tidak tahu mengenai pengajuan Pak Doddy ke pengadilan, kalau saya sebelum ke pengadilan sudah berdiskusi dengan beliau.” Ungkap Faisal.

Diketahui usai Vanessa keluar dari penjara ekonomi keluarga saya mengalami keterpurukan, bahkan dalam rekaman video yang diunggah Vanessa dalam YouTube Channelnya memperlihatkan perjuangan pasangan ini untuk mendapatkan uang dari berjualan kebab.

Saat usaha yang dilakukan Vanessa dan Bibi sudah mulai menunjukkan hasil, dan mampu bangkit dari keterpurukannya, nasib naas menimpa keluarga kecil ini, dengan terjadinya kecelakaan maut di Tol Jombang.

Vanessa dan Bibi diketahui sebelum meninggal sudah menyimpan uang untuk keperluan pendidikan anaknya, sehingga dengan perginya kedua orang tua Gala menyebabkan perlunya ahli waris untuk keperluan kelanjutan asuransi.

Baca Juga: Vanessa Angel Sempat Sadarkan Diri saat Kecelakaan Maut, Gala Sky Menangis Merangkak Di Aspal? Ini Kata Joddy

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Intens Investigasi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x