Mertua Vanessa Angel Ungkap Pesan Terakhir Mantunya, Tak Kuasa Menyaksikan Wajah Terakhir Dalam Peti Jenazah

- 19 November 2021, 20:16 WIB
Mertua Vanessa Angel menangis ingat pesan terakhir sang menantu. / Tangkap layar YouTube Official iNews dan instagram @vanessaangelofficial
Mertua Vanessa Angel menangis ingat pesan terakhir sang menantu. / Tangkap layar YouTube Official iNews dan instagram @vanessaangelofficial /

ZONABANTEN.com - Duka masih terasa ,setelah kepergian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Adriansyah dalam kecelakaan maut arah menuju Surabaya.

Hal yang terkait keduanya masih bermunculan di media sosial, terlebih keputusan terkait hukuman yang diberikan kepada supir yang diduga menyebabkan meninggalnya kedua orang tua Gala Sky.

Mertua dari Vanessa juga mengungkapkan bahwa ia sempat mendapat kiriman foto anaknya, dengan menunjukan posisi tubuh Bibi masih dalam mobil dengan posisi tangan lemas diatas pahanya.

“Saya hubungi berkali-kali si Joddy tapi kondisinya tidak stabil, saya tanya dia tidak menjawab, malah saya mendengar suara tangisan Gala, yang menurut saya kemungkinan dia merangkak di aspal.” ungkap mertua Vanessa.

Baca Juga: 4 Masalah Motor Matic Beserta Cara Mengatasinya

Karena melihat kondisi yang belum pasti, keluarga Bibi memutuskan untuk pergi ke Surabaya untuk mencari tahu keadaan sebenarnya terkait kecelakaan yang menimpa anaknya serta menantunya tersebut.

“Kami pada akhirnya memutuskan untuk putar balik dan kembali ke rumah Vanessa, karena diberi kabar oleh pihak kepolisian mereka kedua sudah meninggal,” Ucap Mertua Vanessa.

Sebelumnya pernikahan Bibi dan Vanessa sempat tidak mendapat restu dari kedua orang tua Bibi, lantaran keadaan ekonominya yang tidak memungkinkan untuk membiayai kehidupan seorang public figure.

Ibunda Bibi, mengungkapkan pesan terakhir Vanessa yang terlintas di benaknya ketika melihat peti jenazah tiba dirumah duka, “Dia bilang ‘Vanes sekarang bisnis berlian mah’ terus saya bilang ‘hebat kamu nak’ ‘ya iyalah saya kan artis terkenal’ gitu katanya,” tutur Ibunda Bibi Adriansyah.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Pikiran Rakyat Hotman Paris Show


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah