Vanessa Angel Sempat Sadarkan Diri saat Kecelakaan Maut, Gala Sky Menangis Merangkak Di Aspal? Ini Kata Joddy

- 19 November 2021, 15:44 WIB
Vanessa Angel Sempat Sadarkan Diri Gala Sky Menangis/ Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel Sempat Sadarkan Diri Gala Sky Menangis/ Instagram @vanessaangelofficial /

ZONABANTEN.com - Dua minggu setelah kepergian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Adriansyah dalam kecelakaan maut arah menuju Surabaya.

Hal yang terkait keduanya masih bermunculan di media sosial, terlebih keputusan terkait hukuman yang diberikan kepada supir yang diduga menyebabkan meninggalnya kedua orang tua Gala Sky.

Melalui  wawancara bersama Hotman Paris, ayah Bibi Adriansyah mengungkapkan bahwa ketika mencoba menghubungi supir jawabannya tidak jelas.

“Ketika itu saya bertanya bagaimana keadaan anak saya Febri, lalu saya tanya keadaan Vanessa, dia jawab ‘Sadar Om’ dengan kebingungan, saya juga mendengar tangisan Gala disitu.” Kata ayahanda Bibi.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Akibat Tubagus Joddy, Mertua Vanessa Angel: Hukum Gantung Tidak Puas

Mertua dari Vanessa juga mengungkapkan bahwa ia sempat mendapat kiriman foto anaknya, dengan menunjukan posisi tubuh Bibi masih dalam mobil dengan posisi tangan lemas diatas pahanya.

“Saya hubungi berkali-kali si Joddy tapi kondisinya tidak stabil, saya tanya dia tidak menjawab, malah saya mendengar suara tangisan Gala, yang menurut saya kemungkinan dia merangkak di aspal.” ungkap mertua Vanessa.

Karena melihat kondisi yang belum pasti, keluarga Bibi memutuskan untuk pergi ke Surabaya untuk mencari tahu keadaan sebenarnya terkait kecelakaan yang menimpa anaknya serta menantunya tersebut.

Dalam perjalanan menuju tol Cikampek, H.Fais memutuskan untuk menghubungi pihak kepolisian mencari tahu, sebaiknya keluarganya pergi ke Surabaya atau putar balik ke Rumah.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Hotman Paris Show


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah