Jadwal RCTI Hari Ini Jumat, 5 November 2021, Saksikan Baim dan Paula di Bapau Asli Indonesia

- 5 November 2021, 10:07 WIB
Jadwal RCTI Hari Ini Jumat, 5 November 2021, Saksikan Baim dan Paula di Bapau Asli Indonesia
Jadwal RCTI Hari Ini Jumat, 5 November 2021, Saksikan Baim dan Paula di Bapau Asli Indonesia /Ig @bapaufamily.official

ZONABANTEN.com – Berikut adalah jadwal RCTI hari ini Jumat, 5 November 2021 yang dapat anda saksikan mulai dari Bapau Asli Indonesia, Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali, hingga Tukang Ojek Pengkolan.

Dengan menyajikan beragam tayangan menarik untuk menemani waktu santai anda, jadwal RCTI hari ini akan menemani anda menonton RCTI bersama keluarga di rumah, tayangan ini dirangkum dalam jadwal RCTI hari ini Jumat, 5 November 2021.

Jadwal RCTI hadir dengan program-program pilihan seperti Bapau Asli Indonesia, Sinetron Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran hingga Amanah Wali, hingga Dunia Terbalik.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 23 Telah Dipastikan Akan Dibuka, Catat Ini Informasi Terbaru dari Pemerintah!

Tak hanya itu, info dan update berita terbaru bisa kamu saksikan dengan menonton program Seputar iNews Pagi, Go Spot dan Seputar iNews Siang di jadwal RCTI hari ini Jumat, 5 November 2021.

Untuk pagi hari ini, pada jadwal RCTI hari ini Jumat, 5 November 2021 anda akan disajikan tayangan Seputar iNews Pagi di RCTI pada pukul 04:00 WIB di RCTI dan Sergap pada pukul 05:30 WIB yang akan menemani anda mengawali pagi hari ini bersama jadwal RCTI.

Jangan lupa juga saksikan Baim dan Paula di Bapau Asli Indonesia hari ini di RCTI pukul 08:45 WIB.

Baca Juga: Banjir Bandang Menerjang Kota Batu Jawa Timur, 21 Rumah Rusak, 2 Meninggal, 15 Orang Hanyut Terbawa Arus

Kemudian menjelang siang harinya, jadwal RCTI hari ini akan menyuguhkan Si Doel Anak Sekolahan pukul 12:30 WIB hingga sinetron Tukang Ojek Pengkolan pukul 16:15 WIB yang akan menemani waktu siang hari anda bersama RCTI Jumat, 5 November 2021 hari ini.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: MNC Vision


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x