Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Nino Nangis Diancam Aldebaran, Andin Pergi Temui Elsa, Ada Apa ?

- 19 Oktober 2021, 07:18 WIB
Aldebaran ancam Nino karena berani macam-macam dengan keluarganya/ Kolase/ Tangkapan Layar Kanal YouTube RCTI-Layar Drama Indonesia
Aldebaran ancam Nino karena berani macam-macam dengan keluarganya/ Kolase/ Tangkapan Layar Kanal YouTube RCTI-Layar Drama Indonesia /

ZONABANTEN.com - Sinetron Ikatan Cinta kembali menyapa penggemarnya, setiap harinya sinetron ini dapat dinikmati pukul 19.45 WIB di RCTI.

Berikut sinopsis Ikatan  Cinta Selasa, 19 Oktober 2021:

Andin sangat senang karena mendapat telepon dari Elsa yang menanyakan tentang kabarnya dan kabar kehamilan dari Andin.

Reyna meperlihatkan buku baru dari Nino ke Aldebaran sembari tersenyum gembira. Dia kemudian bilang jika Nino memanggilnya “anakku sayang”.

Raut muka Aldebaran langsung berubah mendengar perkataan Reyna. Aldebaran langsung menelpon Nino dan marah karena dia melanggar perjanjian.

Aldebaran mengingatkan kepda Nino agar tidak mengulangi perbuatanya dan mengancam Nino tidak bisa bertemu kembali lagi dengan Reyna. Nino langsung sedih mendengar pernyataann dari Aldebaran.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021: Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran

Aldebaran memeberitahu Andin jika Nino nantinya tidak bisa macam-macam kembali dengan Reyna karena adanya pernjanjian.

Andin yang sedang berada di kamar mendapat banyak paket hasil belanja onlinenya. Ketika sedang asyik membuka paket-paket Al datang.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: RCTI


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X