Berpelukan, Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin Lakukan Konferensi Pers Drama Reflection of You: Kedunya Sudah Klop

- 14 Oktober 2021, 18:09 WIB
Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung di Konferensi Pers Drama Reflection of You
Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung di Konferensi Pers Drama Reflection of You //Instagram @jtbcdrama

ZONABANTEN.com – Pada 13 Oktober 2021, drama baru dari JTBC dengan judul Reflection of You, mengadakan konferensi pers secara online dengan sutradara Im Hyun Wooj dan pemeran utama Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin.

Drama Reflection of You yang dibintangi oleh Go Hyun Jung sebagai Jung Hee Joo, yang tumbuh dalam kemiskinan tetapi sekarang menjalani kehidupan yang sukses dengan keluarga kaya. Meskipun dia menjalani kehidupan yang patut ditiru, dia masih menyimpan perasaan hampa tentang masa lalu.

Sementara itu, dalam drama Reflection of You, Shin Hyun Bin berperan sebagai Goo Hae Won, yang memiliki masa muda yang indah tetapi sekarang membawa luka dalam yang terjadi selama pertemuan singkat dengan Jung Hae Joo.

Baca Juga: 7 Berkas yang Wajib Anda Siapkan untuk Pembuatan Rekening Burekol oleh Kemnaker agar BSU Tahap 5 Langsung Cair

Tentang casting dua aktris, sutradara Im Hyun Wook mengatakan, “Itu suatu kehormatan. Pertama bekerja dengan Go Hyun Jung, yang merupakan aktris yang mewakili Korea, dan kemudian Shin Hyun Bin, yang merupakan salah satu aktris paling trendi akhir-akhir ini. Dari sudut pandang sutradara, ini adalah naskah yang sangat ingin saya arahkan.”.

“Karena ada naskah yang luar biasa dan aktor yang luar biasa untuk diajak bekerja sama, hasilnya bahkan lebih baik dari yang saya perkirakan. Kami syuting selama delapan bulan dan sekarang kami berada di pasca-produksi, tetapi sebagai sutradara saya ingin menujukkan kepada dunia proyek ini sesegera mungkin,” ujar sutradara Im Hyun Wook.

 Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung di Konferensi Pers Drama Reflection of You
 Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung di Konferensi Pers Drama Reflection of You /Instagram @jtbcdrama

Go Hyun Jung juga berkata, “Ini sedikit klise, tapi ini benar-benar seperti takdir. Ketika saya membaca naskah untuk pertama kalinya, saya dalam kondisi kesehatan yang buruk. Saya pikir, ‘Saya akan membaca ini nanti.’ Tetapi begitu saya membacanya, saya langsung ketagihan. Tidak ada motivasi khusus, tetapi saya merasa bahwa ini adalah jenis drama yang hanya muncul sekali dalam hidup saya.”.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka? Kabar Gembira, Ini Bocorannya

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Soompi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X