Munculkan Teaser Ke-2, Season Terakhir Attack on Titan akan Tayang Pada Bulan Januari!

- 13 Oktober 2021, 22:36 WIB
Munculkan Teaser Ke-2, Season Terakhir Attack on Titan akan Tayang Pada Bulan Januari!
Munculkan Teaser Ke-2, Season Terakhir Attack on Titan akan Tayang Pada Bulan Januari! /Tangkapan Layar YouTube/Anime PONY CANYON

ZONABANTEN.com – Situs resmi dari anime Attack on Titan The Final Season telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa bagian ke-2 season terakhir akan tayang perdana pada 9 Januari 2022 nanti.

Situs web ini juga menayangkan video teaser untuk promosi anime tersebut.

Pada bagian keduanya, Attack On Titan akan menampilkan staf yang sama, termasuk sutradara Yuichiro Hayashi di MAPPA, penulis naskah Hiroshi Seko, perancang karakter Tomohiro Kishi, dan komposer musik Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto.

Baca Juga: Bangga! Indonesia Berhasil Lolos Perempat Final dan Jadi Juara Grup A Thomas Uber Cup 2020

Anime ini juga akan menampilkan pengisi suara yang sama.

Episode 75 Attack On Titan berakhir pada bulan Maret dengan pengumuman bahwa episode 76 akan memulai debutnya di ‘musim dingin yang akan datang’ di saluran NHK General di Jepang.

Sebelum Season baru tayang, NHK berencana akan menayangkan 6 kompilasi spesial yang mencakup 75 episode anime sebelumnya mulai 24 Oktober.

Baca Juga: Seru! Event Tahunan Dota 2, Banyak Rekor Tercipta pada The International 10 di Hari Pertama

Penayangan juga akan menampilkan Original Video Anime (OVA) dengan judul "Wall Sina, Goodbye" (berfokus pada Annie), "Tersesat di dunia yang kejam" (berfokus pada Mikasa), dan Attack on Titan: No Regrets (berfokus pada Levi).***

Editor: Bunga Angeli

Sumber: animenewsnetwork.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X