WOW! Netflix Ungkap Sebanyak 111 Juta Orang di Seluruh Dunia Telah Menonton Squid Game

- 13 Oktober 2021, 14:29 WIB
WOW! Netflix Ungkap Sebanyak 111 Juta Orang di Seluruh Dunia Telah Menonton Squid Game
WOW! Netflix Ungkap Sebanyak 111 Juta Orang di Seluruh Dunia Telah Menonton Squid Game /Soompi

ZONABANTEN.com - Sejak pertama kali tayang pada 17 Oktober 2021 lalu, serial "Squid Game" telah menarik perhatian masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Squid Game menduduki "Today's Top 10" di 94 negara, di Amerika Serikat sendiri Squid Game berhasil bertahan di "Today's Top 10" selama 21 hari secara berturut-turut.

Hingga pada Rabu, 13 Oktober 2021, pihak Netflix mengungkap bahwa serial Squid Game telah ditonton oleh 111 juta orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Sidang Persetubuhan Anak Lawan Oknum Pengusaha Alkes Ditunda, Mitra P2TP2A Tangsel: Dagelan!

Dilansir ZonaBanten.com dari Soompi, Kim Min Young, Wakil Presiden konten di Netflix memberikan komentar terkait hal ini.

"Ketika Netflix mulai berinvestasi di Korea pada tahun 2015, tujuan kami adalah menyajikan konten Korea kelas dunia untuk penggemar yang menyukai acara Korea, tidak hanya (penggemar) di Asia, tetapi di seluruh dunia. Squid Game mengubah mimpi kami menjadi kenyataan," pungkas Kim.

"Ketika cerita yang telah lama diimpikan oleh sutradara Hwang Dong Hyuk tidak dapat dibuat di mana pun, Netflix percaya bahwa pesona Squid Game pasti dapat mengguncang hati para penggemar di Korea maupun di seluruh dunia," imbuhnya.

Baca Juga: YG Entertainment Buat Peraturan Baru: BLACKPINK Tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar, Ternyata Ini Alasannya

Sebagai informasi, Squid Game adalah serial original Netflix tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Soompi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X