KUR 2023 di Bank Mandiri Buka Pendaftaran? Ini Berkas dan Syarat yang Diperlukan, Limit sampai Rp500 Juta!

- 20 Januari 2023, 13:30 WIB
KUR 2023 di Bank Mandiri Buka Pendaftaran? Ini Berkas dan Syarat yang Diperlukan, Limit sampai Rp500 Juta!/
KUR 2023 di Bank Mandiri Buka Pendaftaran? Ini Berkas dan Syarat yang Diperlukan, Limit sampai Rp500 Juta!/ /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto//Portal Purwokerto/Yumi Karasuma/

ZONABANTEN.com - Kapan Bank Mandiri membuka pendaftaran pengajuan KUR 2023? Apa saja berkas dan syarat yang diperlukan untuk bisa dapat pinjaman hingga limit sampai Rp500 juta!

Silahkan cek info-info yang anda butuhkan terkait hal tersebut serta cara ajukan dana pinjaman KUR 2023 pada artikel ini!

Baca Juga: KUR BRI 2023 Akhirnya Buka Pendaftaran? Manfaatkan Kesempatan Emas untuk Dapat Limit hingga Rp500 Juta!

Baca Juga: Tes Psikologi: Pilih Permata dan Cari Tahu Seperti Apa Pria Idealmu

KUR adalah kepanjangan dari Kredit Usaha Rakyat. Program tersebut merupakan salah satu program pemerintah yang diselenggarakan pada tahun 2023 ini.

Pengadaan program ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang jadi target, yakni para pelaku UMKM dan TKI yang tersebar di beberapa negara di dunia.

Diadakannya KUR 2023 bertujuan supaya akses pemberian dana pinjaman bagi para pelaku UMKM maupun TKI bisa menjadi lebih mudah.

Dari dana yang disalurkan itu, diharapkan para pelaku UMKM dapat memajukan usaha mereka dan karir dari para TKI yang bekerja di pelbagai tempat di belahan dunia menjadi lebih baik.

Di tahun 2023 ini, pemerintah mengalokasikan dana sebesar Rp450 triliun untuk penyaluran KUR 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Erlangga

Sumber: Bank Mandiri kur.ekon.go.id


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x