Jauh-Jauh dari New York, Alan Walker Ajak Anak SMA Al-Azhar Medan Kolaborasi di Konsernya

- 30 Mei 2024, 18:45 WIB
Alan Walker saat mendatangi kelas musik SMA Al-Azhar Kota Medan untuk mengajak siswa-siswinya berkolaborasi
Alan Walker saat mendatangi kelas musik SMA Al-Azhar Kota Medan untuk mengajak siswa-siswinya berkolaborasi /Instagram/@alanwalkermusic

ZONABANTEN.com – Alan Walker, seorang produser musik sekaligus DJ berkebangsaan Norwegia, baru-baru ini mengunjungi Kota Medan untuk bertemu langsung dengan anak-anak SMA Al-Azhar yang viral di medsos karena menyanyikan lagunya.

Alan mengaku sangat terkesan melihat penampilan mereka sehingga memutuskan untuk terbang jauh-jauh dari Kota New York selama 28 jam. Perjalanan yang panjang ini rela dia tempuh untuk mengapresiasi anak-anak SMA Al-Azhar Kota Medan secara langsung.

Beberapa waktu lalu, Alan melihat video seorang guru musik bernama Tri Adinata yang mengajak murid-muridnya melantunkan lagu bertajuk ‘Who I Am’. Menurut Alan, penampilan mereka sangat bagus dan layak dipamerkan ke publik.

Dia pun berterima kasih kepada anak-anak SMA Al-Azhar Kota Medan yang memilih lagunya sebagai bahan latihan. Alan sempat berkomunikasi dengan mereka lewat Zoom tetapi dia merasa percakapan mereka kurang memuaskan.

Baca Juga: Viral Guru di Jogja Tampil Nyentrik dengan Busana Karya Muridnya, Kimono pun Dipakai ke Sekolah

Oleh karena itu, Alan langsung mengundang Tri dan para muridnya untuk datang ke konser bertajuk ‘Walker World’ yang akan digelar di Kota Jakarta pada 8 Juni mendatang. Alan bahkan ingin berkolaborasi dengan mereka dan membagikan tiket konsernya secara gratis.

I saw a video of this teacher having his whole class play Who I Am a couple months ago. Today I invited him and his whole class to my show in Jakarta on the 8th. Not only that, Tri Adinata and some of the students will also be performing with me on stage,” kata Alan, dilansir dari akun Instagram-nya pada Kamis, 30 Mei 2024.

Saat Alan membagikan tiket konsernya, Tri dan murid-muridnya tampak semringah. Momen kebersamaan mereka dibagikan Alan di akun Instagram-nya dalam bentuk video berdurasi sekitar 1 menit pada Rabu, 29 Mei 2024 dan menghebohkan warganet.

Sementara itu, Tri merasa pertemuannya dengan Alan seperti mimpi. Dia tak menyangka produser musik kelas dunia seperti Alan memiliki sikap yang sangat ramah seperti ini, rela menghabiskan tenaga dan waktunya yang berharga demi menyambangi Kota Medan.

Baca Juga: Viral Santo Suruh, Pria Bekasi yang Siap Disuruh Apa Saja demi Uang Halal, Buang Bangkai pun Dijabanin

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah