Momen Harkitnas 2024, Benyamin Davnie Minta ASN Kota Tangsel Lebih Giat Layani Publik

- 21 Mei 2024, 11:40 WIB
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, saat memimpin Apel Harkitnas 2024 di kawasan Puspemkot Tangsel, Senin, 20 Mei 2024.
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, saat memimpin Apel Harkitnas 2024 di kawasan Puspemkot Tangsel, Senin, 20 Mei 2024. /Pemkot Tangsel

ZONABANTEN.com – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat untuk lebih profesional dalam bertugas. Dia ingin seluruh masyarakat Kota Tangsel terlayani dengan baik.

Hal itu disampaikan Benyamin saat dirinya menjadi pembina Apel Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 yang digelar di kawasan Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangsel pada Senin, 20 Mei 2024.

“Tanpa melihat nomor induk pegawainya, tanpa melihat status pegawainya, tanpa melihat pangkatnya, tanpa melihat jabatannya,” kata dia, dilansir dari situs resmi Pemkot Tangsel pada Selasa, 21 Mei 2024.

Benyamin menegaskan, seluruh ASN di Kota Tangsel harus memiliki visi dan misi yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat setempat tanpa memandang status sosial, sebab pada dasarnya ASN adalah pelayan publik.

Baca Juga: JPO di Sekitar UIN Syarif Hidayatullah Bawa Masalah, Pemkot Tangsel Diprotes Mahasiswa

“Publik dalam jumlahnya besar maupun kecil itu tetap disebut publik, oleh karenanya saya ingin mengajak seluruh ASN Tangsel untuk tingkatkan lagi cara-cara kita, strategi kita, waktu kita, perhatian kita, untuk memberikan pelayanan,” ujarnya.

Benyamin juga menyampaikan rasa belasungkawanya atas kecelakaan pesawat ringan (ultralight) yang terjadi di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) pada Minggu, 19 Mei 2024 dan menewaskan tiga orang.

“Kita sangat prihatin atas kecelakaan pesawat latih kemarin, mari kita doakan seluruh korban,” tuturnya sembari mengajak para ASN Kota Tangsel yang hadir dalam apel tersebut.

Sementara itu, menurut Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Kapolres Tangsel), Ibnu Bagus Santoso, pesawat tersebut sempat mengirimkan sinyal mayday atau tanda bahaya sebelum akhirnya jatuh dan hancur berkeping-keping.

Baca Juga: Mahasiswa Katolik Unpam dan Warga Babakan Berdamai, Tangsel Dipastikan Bebas Intoleransi

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah