Banyak Gratisannya! Warung Bakso Rusuk Sapi di Kota Tangerang Ini Patut Dikunjungi, Super Recommended

- 20 Mei 2024, 08:00 WIB
Bakso Rusuk Bang Zain, salah satu tempat makan bakso di Kota Tangerang yang recommended untuk dikunjungi.
Bakso Rusuk Bang Zain, salah satu tempat makan bakso di Kota Tangerang yang recommended untuk dikunjungi. /Diskominfo Kota Tangerang

ZONABANTEN.com – Sejak dulu bakso menjadi salah satu makanan favorit banyak orang, tak heran jika warung bakso berdiri di mana-mana. Namun, selalu ada yang unik di Kota Tangerang, salah satunya Bakso Rusuk Bang Zain yang menawarkan banyak gratisan.

Bakso Rusuk Bang Zain dibuat dari daging sapi berkualitas dan 100 persen halal. Di sini tersedia dua paket bakso rusuk, yaitu paket bakso untuk empat orang seharga 99 ribu rupiah dan paket bakso untuk delapan orang seharga 200 ribu rupiah.

Jadi, harga seporsi Bakso Rusuk Bang Zain hanya 25 ribu rupiah. Di sini Anda juga bisa minum es teh gratis sepuasnya sekaligus bisa mengambil topping bakso sebanyak yang Anda mau, hanya pentol baksonya yang dijual.

Selain bakso rusuk, tersedia juga bakso rawon, bakso petir, bakso tahu, bakso urat, hingga bakso halus yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Warung Bakso Rusuk Bang Zain dikelola santri sehingga Anda tak perlu ragu-ragu makan di sini.

Aneka bakso yang bisa Anda pilih jika datang ke warung Bakso Rusuk Bang Zain
Aneka bakso yang bisa Anda pilih jika datang ke warung Bakso Rusuk Bang Zain (Foto: Diskominfo Kota Tangerang)

Baca Juga: Sudah 57 Tahun Eksis di Kota Tangerang, Inilah Bakso Bandi yang Sering Diincar Pejabat Saking Enaknya

Warung Bakso Rusuk Bang Zain dikelola santri Pondok Pesantren Al-Ittihad. Menurut sang owner, Muhammad Zainal Alim, dia ingin mengajak santrinya berwirausaha. Pondok Pesantren Al-Ittihad dihuni para santri yang kurang mampu secara finansial.

Oleh karena itu, warung bakso ini didirikan untuk mencari sumber pendapatan bagi Pondok Pesantren Al-Ittihad. Bakso dipilih sebagai menu utamanya karena makanan ini disukai banyak orang. Zain pun berinovasi membuat bakso rusuk agar produknya lebih menarik.

“Kami memutuskan untuk membuka usaha bakso ini untuk memenuhi kebutuhan operasional ponpes, karena seluruh pendapatan dari penjualan bakso akan digunakan untuk operasional ponpes,” katanya, dilansir dari situs resmi Pemerintah Kota Tangerang pada Minggu, 19 Mei 2024.

“Di sini pembeli dapat memilih topping bakso sesuka hati. Mereka cukup membayar baksonya saja, dari mulai 2 ribu rupiah hingga 70 ribu rupiah per item-nya, sedangkan yang lainnya gratis,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah