BREAKING NEWS! Sebuah Pesawat Jatuh di Kawasan BSD Tangsel, 3 Orang Dikabarkan Tewas

- 19 Mei 2024, 16:06 WIB
Sebuah pesawat jatuh di kawasan BSD Tangsel, tiga orang dikabarkan tewas.
Sebuah pesawat jatuh di kawasan BSD Tangsel, tiga orang dikabarkan tewas. /Instagram/@bsdupdate

ZONABANTEN.com – Sebuah pesawat latih jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Minggu, 19 Mei 2024. Tiga orang dikabarkan tewas dalam insiden kecelakaan ini.

Video yang menampilkan puing-puing pesawat tersebut viral di medsos. Pihak kepolisian setempat telah mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi sekaligus memeriksa kondisi pesawat yang ringsek.

Dalam video yang beredar di medsos, badan pesawat tersebut tampak hancur. Kejadian ini seketika menjadi tontonan warga sekitar yang penasaran. Pihak kepolisian belum mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Namun, sang pilot dikabarkan sempat hilang kontak sebelum pesawat yang dikemudikannya jatuh dan merenggut nyawa tiga orang. Pada bagian ekor pesawat jenis capung tersebut, tertulis kata PK-IFP.

Personel Polres Tangsel telah memasang garis polisi di sekitar TKP. Dari tiga orang yang tewas dalam insiden ini, satu di antaranya dikabarkan tergeletak di luar pesawat tersebut. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP.***

 

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah