Park Bo-Gum, Aktor Korea Yang membintangi Drama Korea Love in The Moonlight Tayang di Indosiar

- 4 Juli 2020, 22:02 WIB
Park Bo-Gum //Instagram @indosiar

ZONABANTEN.com - Park Bo-gum, aktor Korea yang saat ini sedang membintangi Boyfriend tvN bersama Song Hye-gyo, karir Park Bo-gum terus meningkat dengan kesuksesan penting lainnya, dan basis penggemar yang terus berkembang.

Melansir Dramabeans, Park Bo-gum dilahirkan pada tahun 1993 di Seoul, Korea Selatan. Park Bo-gum awalnya menekuni dunia musik selama bertahun-tahun sampai ia mengubah bakatnya menjadi aktor. Dia melakukan debut perdananya sebagai aktor pada tahun 2011 dengan peran kecil dalam film Blind. Ia kemudian membangun resumenya dengan berbagai peran pendukung.

Pada 2013 ia memenangkan peran utama dalam drama akhir pekan berjudul Wonderful Mama. yang membuka jalan karirnya di tahun 2015 yang kemudian menjadi  tahun keberuntungan Park Bo-gum.

Baca Juga: Kementerian Pertanian RI Pekenalkan Kalung Anti Virus Corona

2015 dimulai dengan I Remember You, dan berakhir dengan Answer Me 1988. Namanya melambung menjadi kesuksesan besar kedua Answer Me 1988 dan Moonlight Drawn By Clouds pada tahun berikutnya.

Salah satu drama terbesar 2016, KBS sageuk Moonlight Drawn By Clouds menduduki peringkat atas dan menciptakan "Moonlight syndrome". Diadaptasi dari novel bersambung dengan nama yang sama, drama itu mengisahkan Putra Mahkota Yi Yeong, yang diperankan oleh Park Bo-gum, saat ia dewasa.

Bintang pendamping Kim Yoo-jung, dalam peran transisi yang hebat, memainkan gadis yang dibesarkan sebagai anak laki-laki, yang kemudian menjadi "kasim" di pengadilan. Selain memiliki dua pemeran yang menjadi lebih populer setelah drama ini, Moonlight Drawn By Clouds juga memiliki pemeran pendukung yang kuat dari aktor-aktor baru seperti Chae Soo-bin dan Kwak Dong-yeon.

Drama Korea ini juga dikenal dengan judul Love in The Moolight.

Baca Juga: Daftar Acara TV Indosiar Hari Ini 4 Juli 2020, Drakor Baru Love In The Moon Light Pengganti Faith

Berikut ini Film dan drama yang dibintangi oleh Park Bo-gum :

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Dramabeans


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X