Ramaikan Bursa Calon Walikota Tangsel, Keponakan Menteri Pertahanan: Masih Tunggu Arahan

- 4 Juni 2020, 18:37 WIB
Rahayu Saraswati, Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bakal meramaikan bursa calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada serentak mendatang. //FB @RahayuSaraswatiDjojohadikusumo

ZONABANTEN.com - Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati tetiba ramai menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, Putri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo bakal meramaikan bursa calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada serentak mendatang.

Menanggapi dirinya yang menjadi perbincangan, Rahayu Saraswati menyatakan dirinya masih menunggu arahan dari Partai Gerindra Pusat.

"Semua masih menunggu arahan dari pimpinan partai. Menanggapi hal demikian (maju menjadi Calon Walikota Tangsel), kalau memang diberikan mandat dan perintah harus siap sebagai kader," kata Rahayu saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga: Kurangi Bau, DLH Tangsel Kebut Lakukan Penyemprotan 4 Kali Dalam Sehari

Rahayu menuturkan, dirinya masih mendaami dan mempelajari karakteristik masyarakat Kota Tangsel. Meski, tambahnya, dirinya memiliki latar belakang aktivis perempuan dan anak.

"Masih harus saya dalami dan pelajari (karakteristik masyarakat Tangsel). Tapi tentunya, latar belakang saya sebagai aktivis perempuan dan anak berperan disitu.
Kemudian saya juga akan fokus pada permasalahan sosial, sosial ekonomi, dan lingkungan hidup yang memang menurutnya hal yang harus dibenahi Kota Tangsel ialah itu," ujar Rahayu.

Baca Juga: Mau Mengurus Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM) Tangsel ? Berikut Ini Link Pendaftarannya

Dihubungi terpisah, Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibodo membenarkan bahwa nama aktris yang pernah membintangi film trilogi Merah Putih itu masuk daftar yang akan maju dalam Pilkada Tangsel.

"Ada beberapa kader internal Gerindra, baik dari pusat dan daerah yang lagi kami hadirkan untuk masyarakat Tangerang Selatan, salah satunya Ibu Rahayu Saraswati," kata Yudi.***

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X