2024 Meriah, Sahabat Ganjar Pranowo Deklarasikan Diri di Tangsel

- 18 Januari 2022, 12:04 WIB
Bung Moses (ketiga kiri) bersama Hasan Basri (ketiga kanan) dalam Deklarasi Sahabat Ganjar. / Zonabanten/Ari
Bung Moses (ketiga kiri) bersama Hasan Basri (ketiga kanan) dalam Deklarasi Sahabat Ganjar. / Zonabanten/Ari /

ZONABANTEN.com - Jelang Pemilu 2024 mendatang, berbagai gerakan dukung-mendukung sejumlah nama-nama besar mulai bermunculan. Seperti yang terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel), gerakan yang mengatasnamakan Sahabat Ganjar, mendeklarasikan lahir di kota satelit Ibu Kota tersebut.

Ketua Sahabat Ganjar Tangsel, Musal As'ari menyampaikan bahwa, deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo maju di pilpres 2024 sudah bergema di berbagai daerah. Hal itu (bergema) terjadi, disinyalir atas kehendak rakyat.

"Saat ini, masyarakat semakin optimis bahwa Ganjar Pranowo akan melanjutkan kepemimpinan Jokowi yang dikenal dekat dengan masyarakat. Selain dikenal sebagai figur yang merakyat, gaya kepemimpinan Pak Ganjar juga anti retorika, itulah yang disuka masyarakat," kata Musal As'ari, ditulis Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Mensos Lakukan Kunjungan ke Lokasi Terdampak Gempa Bumi Pandeglang

Bung Moses sapaan akrabnya mengungkapkan, deklarasi Sahabat Ganjar Tangsel dilakukan sebagai bentuk dari upaya masyarakat untuk mengawal pembangunan nasional yang berkelanjutan.

"Deklarasi ini adalah titik awal dari dukungan masyarakat, khususnya di Kota Tangerang Selatan untuk mendukung Ganjar Pranowo maju dan menang Pilpres 2024," ungkap Bung Moses.

Senada, Hasan Basri Ketua Sahabat Ganjar menyampaikan, struktur kepengurusan Sahabat Ganjar yang sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Banten, menandakan bahwa masyarakat memang berkehendak untuk mendukung Ganjar Pranowo maju dan menang pilpres 2024.

"Deklarasi dukungan kepada Pak Ganjar ini adalah kehendak masyarakat, tidak bisa dibendung. Intinya, kami siap menang," kata Hasan Basri.

Editor: Rizki Ramadhan


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x