Sempat Diteriaki Tetangga, Maling Gondol Motor Warga Pedurenan Kota Tangerang Saat Salat Subuh

- 5 Desember 2021, 18:04 WIB
Kediaman Atin Suprihatin di Pedurenan, Kota Tangerang. /Ryas Hisyam
Kediaman Atin Suprihatin di Pedurenan, Kota Tangerang. /Ryas Hisyam /

ZONABANTEN.com - Atin Suprihatin (52) harus menelan pil pahit, saat mengetahui sepeda motor yang terparkir di halaman rumahnya, raib digondol pencuri, usai melaksanakan salat subuh. Padahal, pencuri yang diperkirakan lebih dari satu orang tersebut, sempat diteriaki oleh tetangganya.

Atin Suprihatin menjelaskan, sepeda motor merk Scoopy bernomor polisi B 6780 VUO tersebut, hanya ditinggal menunaikan salat subuh selama 15 menit.

"Awalnya saya mau berangkat sholat subuh. Terus saya lihat motor masih ada dan terkunci, setelah itu saya tutup lagi pagar rumah dan berangkat ke masjid," katanya kepada wartawan, Minggu 5 Desember 2021.

Atin sapaan akrabnya mengatakan dari pengakuan tetangganya, ada yang membuka pagar rumah, dan dikira putra pertamanya. Ketika diperhatikan dengan seksama ternyata bukan anak laki lakinya.

Baca Juga: 9 Film Kartun Jadul yang Akan Membuat Kita Bernostalgia

"Dikira tetangga saya, Kamal (putra pertama Atin). Nah pas diperhatiin ternyata bukan kamal. Terus dia buka jendela depan, diliat ada satu orang dekat pagar, yang lagi duduk di motor," katanya.

Atin melanjutkan, ketika tetangganya membuka jendela dilihat lagi ada satu orang sedang mengutak-atik motor miliknya. Sang tetangga pun langsung berteriak maling dan sang pelaku pun tetap beraksi.

"Terus dia teriak maling-maling tapi tetap tuh maling beraksi, terus suaminya bangun denger teriakan istrinya (tetangga Atin) langsung buka pintu," ucapnya.

"Tuh maling dah rapih ngutak-atik langsung tancap gas bawa motor saya. Terus beberapa tetangga sempat mengejar dan tidak dapat," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ari Kristianto


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X