HUT Lalu Lintas Ke-66, Polda Banten Memberikan Apresiasi Perpanjangan SIM Gratis

- 23 September 2021, 06:38 WIB
ilustrasi proses pembuatan SIM
ilustrasi proses pembuatan SIM /Humas Polres Kebumen/
 
ZONABANTEN.com - Dalam Rangka HUT lalu lintas Bhayangkara ke-66 Direktorat Lalu Lintas Polda Banten memberikan Apresiasi perpanjangan SIM Gratis kepada 3 orang yang bertepatan lahir di tanggal 22 September.
 
Adapun tiga nama pemohon yang mendapatkan Apresiasi SIM gratis yaitu  Bondan warga Walantaka Kota Serang mendapatkan SIM C, Septiani warga Taktakan Kota Serang mendapatkan SIM A, dan Daelami warga Bojonegara yang mendapatkan SIM A.
 
Melansir dari Tribrata News Banten, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo langsung memberikan SIM tersebut kepada 3 pemohon yang berulang tahun bertepatan HUT Lantas ke-66 yang bertepatan pada tanggal 22 September.
 
 
Sementara itu sebagai bentuk rasa syukurnya, Daelami warga Bojonegara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi dari Polda Banten yang telah memberikan perpanjangan SIM secara gratis.
 
“Saya sangat terharu mendapatkan SIM secara gratis dari Polda Banten, awalnya saya memperpanjang SIM karena masanya sudah mau habis,"  ujar Daelami dengan wajah bahagianya.
 
"Saat saya mendaftar ada petugas yang bilang hari lahir bapak sama dengan hari Polisi Lalu lintas selamat bapak mendapatkan apresiasi perpanjangan SIM gratis dan diundang pada hari syukuran Lalu lintas,” jelasnya.
 
 
Selain itu Daelami juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kepolisian Lalu Lintas yang ke-66.
 
“Jaya selalu sehat semua untuk bapak dan ibu polisi, kami sangat mendukung peraturan lalu lintas dan kami juga akan selalu mentaati peraturan lalu lintas,” pungkas Daelami. 
***

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Tribrata News Banten


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x